Saturday, April 2, 2016

N'golo Kante diizinkan untuk meninggalkan Stadion LEICESTER CITY.

Claudio Ranieri mengakui N'golo Kante diizinkan untuk meninggalkan Stadion LEICESTER CITY.

Gelandang Kante mengisyaratkan saat bertugas internasional dengan Perancis ia merasa tersanjung tentang dikaitkan dengan pindah setelah musim bintang.

Dia melakukan debut untuk Perancis melawan Rusia pada hari Selasa, mencetak gol pembuka dalam kemenangan 4-2, pada hari ulang ke-25.

Ranieri selalu kebobolan dia tidak akan terus pemain bahagia di pemimpin kejutan Barclays Premier League dan sementara ia berharap untuk menjaga Kante ia tidak akan berdiri di jalan jika ia ingin meninggalkan.

"Saya pikir dia harus beristirahat di sini. Dia bekerja sangat baik. Tapi jika beberapa tim besar tiba yang memberi kita banyak uang besar, mungkin kita bisa berpikir tentang hal itu," katanya, menjelang kunjungan hari Minggu dari Southampton.


Kante, yang bergabung dari Caen musim panas lalu, sebelumnya mengatakan: "Saya akan berjuang untuk Leicester musim ini, musim depan kita tidak pernah tahu dan kita akan melihat.

"Pada saat ini saya fokus pada Leicester. Kami harus menyelesaikan baik musim ini, tetapi saya tidak keberatan tentang (dikaitkan dengan) klub lain."

Sementara itu, Foxes hampir menyetujui kesepakatan baru dengan asisten Ranieri Craig Shakespeare dan Steve Walsh, yang juga kepala perekrutan.

Pasangan ini telah membahas hal segar untuk beberapa minggu dan ditetapkan untuk melakukan masa depan mereka ke klub.

Ranieri menambahkan:.. "Saya pikir mereka sangat dekat aku tidak tahu apakah mereka sudah ditandatangani atau masuk dalam beberapa hari berikutnya saya sudah bicara begitu banyak kali bagaimana mereka penting bagi kami.

"Jika itu tidak penting dia (Shakespeare) tidak tinggal dengan saya. Hal ini sangat penting. Untuk alasan ini saya memintanya untuk tinggal di sini dan untuk klub untuk mempertahankan situasi normal di sini."


Leicester lima poin di atas dan menyambut Suci pada hari Minggu dengan Jeff Schlupp keraguan karena masalah lutut tapi fans akan mendapatkan donat dan minum dengan ketua Vichai Srivaddhanaprabha merayakan ulang tahunnya pada hari Senin.

No comments:

Post a Comment